header-int

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Share
Posted : 14 Jun 2017
Nama Perusahaan:
PT. Graha Layar Prima
Deskripsi Perusahaan:

Lowongan Lembaga LKPP Posisi :


STAF FASILITASI PELATIHAN PBJ


Gambaran Pekerjaan :

  1. Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  2. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  3. Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  4. Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  5. Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  6. Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  7. Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  8. Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  9. Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  10. Mempelajari dan menyelesaikan disdalam jabatan atasan
  11. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  12. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  13. Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Komunikasi
    • Pendidikan
    • Manajemen
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.


Berkas Lamaran :

Mohon untuk menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara, adapun berkas tsb antara lain :

  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto (3×4 berwarna).
  5. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  8. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
    *Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    *Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.


Info Rekrutmen :

  • Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 14 Juni 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Juli 2017.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://bit.ly/2rxRvBQ

Kemudian mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana yang disebutkan dalam berkas lamaran dalam format .pdf melalui EMAIL ke alamat :

pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com

Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran dengan format :

Nama Lengkap_Posisi

contoh : Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ

Posisi yang Ditawarkan:

STAF FASILITASI PELATIHAN PBJ

Deadline:
14 Jun 2017
Keterangan:

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.



 



 



Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.



Tugas dan Tanggung Jawab :




  • Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah



Fungsi LKPP:




  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;

  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;

  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;

  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;

  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;

  • Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;

  • Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.



Alamat kantor pusat perusahaan :



Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )

SME Tower Lt. 8

Jl. Gatot Subroto Kav 94

Jakarta – 12780

Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577

Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125



Lembaga LKPP melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


File Pendukung:
Unidha Berikan Komentar anda pada menu Hubungi Kami
© 2018 STIH Lubuk Sikaping Follow STIH Lubuk Sikaping : Facebook Twitter Linked Youtube